Sabtu, 22 Agustus 2020

Data surat Nikah dibawah tangan

SURAT PERNYATAAN NIKAH AGAMA

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama: Yuddi Supriyadi
Tempat, Tanggal lahir: Bandung 14-09-1974
Umur: 36
Pekerjaan: PNS
Alamat : Ko Pasirkoja RT.04 RW. 03.  Kel/desa Sukahaji, Babakan Ciparay.

Agama : Islam

Menyatakan bahwa:
Nama: HENDA
Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 23-11-1975
Umur: 35
Pekerjaan: Wiraswasta
Alamat: Jalan Pasirlayung Utara  III No.01. RT.02 RW.02. Kel/desa Pasirlayung, Cibenying Kidul

Agama : Islam

Adalah istri saya yang sudah saya nikahi secara sah menurut hukum agama Islam pada tanggal 22 Agustus 2020 M. / 03 Muharram 1442 H. dalam keadaan sadar dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Demikian pernyataan nikah ini saya buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Jika di kemudian hari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka saya bersedia untuk bertanggung jawab sesuai hukum yang berlaku.

Bandung, 22 Agustus 2020
Yang menyatakan,

Yuddi Supriyadi

Saksi I,

Saksi II.

Wali Nikah.

Mengetahui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar